Kamis, 24 Oktober 2019

Bintaro Tukang service sofa Tangerang Selatan 08567999958

Melayani jasa Service perbaikan kursi jok sofa daerah Bintaro Ciputat Pondok Aren dan sekitarnya, siap mengerjakan ganti kulit sofa tambah busa merubah model bentuk sofa baik dari ukuranya maupun bentuk modelnya, bisa juga mengerjakan pembuatan sofa baru sesuai gambar, sofa ruang tamu, sofa Kafe Resto, Hotel Kantor dan lain-lain.

Mengerjakan dengan teliti amanah dan tepat waktu, menguasai berbagai model dan design sofa Paddet, head board-dipan, Gordyn, wallpaper dll.
Silahkan jangan ragu berkunjung ke workshop kami, atau buat Anda yang sibuk cukup telp maka team kami akan datang dengan membawa banyak sampel bahan sofa dengan berbagai macam.

Jasa pembuatan sofa terpercaya daerah Bintaro Tangerang Selatan
Jasa Service sofa ganti bahan dan tambah busa di sekitar Bintaro Bsd dan sekitarnya
Jasa Pembuatan Padett, Head board-dipan, paneling, Gorden, Blind dll
021-22743503,   021-29050066, 08128381001, 08567999958

Jika anda bosan dengan model sofa lama atau sudah rusak dan sudah layak pakai silahkan telp kami, akan akan datang ukur dan membawa banyak sampel bahan sofa untuk di pilih, sofa sebelum di dijahit kainya akan di cek terlebih dahulu kondisi rangka dalamnya, perbaikan karet/per. mengembalikan kondisi busa supaya berbentuk kembali.

Layanan bengkel sofa ciputat Bintaro Tangerang selatan telah banyak mengerjakan di berbagai tempat dengan hasil yang banyak memuaskan pelanggan, karena kami sangat memprioritaskan kwalitas hasil pekerjaan, untuk servis sofa bisa juga di kerjakan di lokasi bila di perlukan atau bisa juga dikerjakan di bengkel kita dengan tanpa biaya transport ambil dan antar.

service sofa daerah Bintaro

Tukang servis perbaikan kursi sofa bintaro Tangerang selatan, perbaikan rangka sofa rubah model bentuk sofa dan ganti kulit sofa, bisa mengerjakan langsung di lokasi atau bisa juga di kerjakan di bengkel kita, menyediakan bahan sofa velvet, bahan sofa katun, bahan sofa oscar, bahan sofa kulit asli dan banyak jenis motif bahan pelapis sofa baik yang lokal maupun yang import.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar